Ke Lombok, Istri Politisi Promosi Tenun

Ke Lombok, Istri Politisi Promosi Tenun
Rombongan istri-istri politikus Partai Demokrat yang mengunjungi pusat kerajinan tenun di Lombok Jumat (12/4). FOTO: Ist
LOMBOK - Makin terpinggirnya kerajinan-kerajinan daerah yang dijual di art shop kecil menjadi perhatian perhatian beberapa pihak. Diantaranya adalah Persaudaraan Istri-istri Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Demokrat  (PIA FPD).  Jumat (12/4) istri politisi ini datang ke Lombok Nusa Tenggara Barat untuk memberikan bantuan kepada para perajin-perajin di sana.

Salah satu tujuan istri Saan Mustofa Cs itu adalah mengunjungi pusat tenun Sukarara di Desa Sukarara, Lombok Tengah.

Ya, Lombok adalah salah satu daerah yang terkenal dengan kerajinan tenunnya. Beberapa produk yang dihasilkan di pusat tenun itu adalah sarung, selendang, ataupun capuk yang merupakan pakaian adat Lombok Tengah.

Dengan gayeng rombongan yang dipimpin oleh Ketua PIA FPD Ilah Hollilah (istri Saan) berinteraksi dengan para perajin. Mereka menanyakan soal kendala dan keluhan yang dirasakan para perajin selama ini.

LOMBOK - Makin terpinggirnya kerajinan-kerajinan daerah yang dijual di art shop kecil menjadi perhatian perhatian beberapa pihak. Diantaranya adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News