Ke Maladewa, Persipura Tinggalkan Lukas dan Bio

Ke Maladewa, Persipura Tinggalkan Lukas dan Bio
Ke Maladewa, Persipura Tinggalkan Lukas dan Bio

jpnn.com - JAKARTA - Persipura Jayapura memastikan tak akan membawa dua pemainnya saat menghadapi Maziya S&R di Male, Maladewa pada Selasa (17/3) pekan depan. Kedua pemain yang terpaksa tetap berada di Indonesia itu adalah Lukas Mandowen dan Bio Paulin.

Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa menyatakan bahwa dengan sangat terpaksa tak bisa membawa Mandowen dan Bio. "Karena kondisinya tidak memungkinkan, kami tidak membawa Lukas (Mandowen) dan Bio (Paulin)," katanya di Jakarta, Sabtu (14/3) sebelum bertolak ke Maladewa.

Pelatih asal Brazil itu menjelaskan, Bio Paulin masih menyelesaikan proses naturalisasinya di Jakarta. Dengan demikian, bek asal Kamerun tersebut akan segera resmi menjadi pemain berpaspor Indonesia.

Sedangkan Lukas Mandowen tak dibawa karena sedang menjalani terapi untuk menghilangkan traumanya. "Dia belum bisa main karena masih trauma. Kalau cederanya sudah sembuh seratus persen, tapi psikisnya masih proses," paparnya.

Praktis, tim berjuluk Mutiara Hitam itu hanya berkekuatan 19 pemain saat melawat ke negeri pulau di Lautan Hindia tersebut. Meski demikian, Osvaldo mengaku sudah mempersiapkan diri dengan kondisi itu.(dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Persipura Jayapura memastikan tak akan membawa dua pemainnya saat menghadapi Maziya S&R di Male, Maladewa pada Selasa (17/3) pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News