Ke Semifinal, Irfan/Weni Dikepung Wakil Tuan Rumah

Ke Semifinal, Irfan/Weni Dikepung Wakil Tuan Rumah
Ke Semifinal, Irfan/Weni Dikepung Wakil Tuan Rumah

jpnn.com - JEONJU - Ganda campuran Irfan Fadhilah/Weni Anggraini memelihara asa Indonesia merebut gelar juara Korea Open Grand Prix Gold 2013. Mereka menjadi satu-satunya wakil Merah Putih di turnamen yang dilangsungkan di Jeonju Indoor Stadium, Korsel tersebut.  Irfan/Weni menapak ke partai semifinal usai menundukkan kompatriotnya Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja dalam laga straight set dengan skor 21-16, 21-14, Jumat (8/11).

“Dari awal kami langsung mempercepat tempo permainan dan terus menyerang sehingga lawan tidak  berkembang. Kami sudah tahu pola permainan masing-masing karena sering latihan bersama," terang Irfan setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi PB PBSI.

Irfan/Weni juga menjadi satu-satunya wakil di luar Korsel pada babak semifinal. Sebab, tiga kontestan di babak empat besar merupakan jagoan tuan rumah. Irfan/Weni akan bersua unggulan kelima Yoo Yeon Seong/Jang Ye Na. Itu merupakan ulangan pada edisi 2011 lalu. Saat itu, Irfan/Weni ditundukkan Seong/Na  dua game langsung dengan skor 5-21, 17-21.

Sementara partai semifinal lain mempertemukan Kim Ki Jung/Kim So Young versus Kang Ji Wook/Choi Hye In.

“Seong terkenal kuat dan punya smash keras. Na juga kuat. Pokoknya besok kami harus bisa bermain dengan tenang dan jangan melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Kami juga harus mempersiapkan stamina, siap capek,” tegas Irfan. (jos/jpnn)

JEONJU - Ganda campuran Irfan Fadhilah/Weni Anggraini memelihara asa Indonesia merebut gelar juara Korea Open Grand Prix Gold 2013. Mereka menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News