Ke Sulteng, Menpora Kunjungi SSB Kalukubula

Ke Sulteng, Menpora Kunjungi SSB Kalukubula
Ke Sulteng, Menpora Kunjungi SSB Kalukubula
SIGI – Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sulawesi Tengah, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Malarangeng menyempatkan diri berkunjung ke Kabupaten Sigi guna melihat langsung Persatuan Sepak Bola Garuda Emas milik Kabupaten Sigi. Andi juga meninjau langsung sekolah sepak bola (SSB) usia dini di Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi.

Melihat keberadaan sekolah yang berdiri sederhana itu, Menegpora memberikan apresisi yang cukup mendalam dari segi membangun semangat anak-anak didikan sekolah itu dalam berprestasi. Bibit-bibit pemain nasional, kata Andi, bisa saja datang dari sekolah tersebut. Makanya dalam pelaksanaan pembinaan, Andi berpesan agar senantiasa memerhatikan perkembangan bakat yang dimiliki para pemain.

“Pemain yang berbakat harus mendapat perhatian khusus. Jangan sampai disia-siakan. Ke depan Indonesia membutuhkan olahragawan yang bisa membawa nama bangsa. Prestasi adalah jalan menuju kepada kejayaan bangsa. Amanah memajukan bangsa harus senantiasa kita jaga sebagai pemimpin. Pengelola sekolah ini tak lupa saya tekankan untuk selalu membangun komitmen untuk kemajuan anak didik,” kata Andi seperti yang dilansir Radar Sulteng (JPNN Group), Selasa (30/10).

Menteri yang didampingi Wakil Bupati Sigi, Drs Livingstone Sango dalam kesempatan itu tak lupa menandatangani  prasasti di depan tribun stadion mini milik Garuda Emas. Penandatanganan itu merupakan suatu bukti keseriusan sekolah sepak bola itu dalam membina bibit-bibit pemain.

SIGI – Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sulawesi Tengah, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Malarangeng menyempatkan diri berkunjung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News