Kebahagiaan Puncak HBD 2024 Menjalar Hingga Kepada Anak Yatim dan UMKM Lokal

Kebahagiaan Puncak HBD 2024 Menjalar Hingga Kepada Anak Yatim dan UMKM Lokal
Honda Bikers Day berbagi bantuan untuk pendidikan. Foto: AHM

jpnn.com, KLATEN - Semangat kebahagiaan pada gelaran Honda Bikers Day 2024 juga dirasakan masyarakat sekitar.

Guna mendukung terwujudnya generasi cerdas, PT. Astra Honda Motor (AHM) dan Astra Motor Yogyakarta menyalurkan bantuan dana pendidikan senilai Rp 50 juta ke dua panti asuhan di wilayah Yogyakarta, Sabtu (26/10).

Kegiatan itu merupakan bagian dari rangkaian acara puncak Honda Bikers Day 2024 yang berlokasi di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro, Klaten, Jawa Tengah.

Dana pendidikan diberikan kepada dua panti asuhan yakni Yayasan Penyantun Yatim Piatu dan Fuqro, Ar Rahman dan Panti Asuhan Al Hikmah Sejalan.

Bantuan dana pendidikan diserahkan langsung secara simbolis oleh jajaran direksi AHM dan Astra Motor.

Dana tersebut diharapkan dapat membantu anak-anak yatim piatu serta korban kecelakaan para penambang pasir yang mengalami kesulitan biaya pendidikan, sehingga mereka dapat menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan berkualitas.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan kami. Terima kasih atas dukungan yang diberikan Astra Honda Motor dan Astra Motor Yogyakarta. Kami berharap silaturahmi tetap terjaga,” ujar drs. Suharno M.Si selaku Ketua Panti Asuhan Al Hikmah.

"Kami sebagai penerima manfaat sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan Astra Honda Motor dan Astra Motor. Kami berharap silaturahmi tetap terjaga,"

Semangat kebahagiaan pada gelaran Honda Bikers Day 2024 juga dirasakan masyarakat sekitar, anak-anak yatim piatu dan UMKM lokal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News