Kebakaran Melanda Kebon Baru

Kebakaran Melanda Kebon Baru
Kebakaran Melanda Kebon Baru
KEBAKARAN kembali melanda sebuah rumah mewah di kawasan RT 8/7, No 18, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, sekitar pukul 14.00, Jumat (9/3). Kediaman rumah milik karyawan swasta Dadang, 41, hangus akibat dilumat si jago merah, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Api diduga berasal dari arus pendek listrik dan menyambar seluruh bagian rumah milik Dadang. Warga setempat terkejut melihat api sudah berkobar besar dan warga segera memadamkan api dengan air seadanya.

Petugas pemadam kebakaran yang dihubungi segera merapat ke lokasi kebaran dan segera memadamkan api. Beberapa tetangga juga sempat berusaha menyelamatkan barang berharganya jauh dari jangkauan api.

Namun sayangnya satu unit motor Yamaha Mio milik Dadang pun hangus terbakar. Karena korban tidak sempat menyelamatkan motor yang diparkir di dalam rumah itu. Selang setengah jam kemudian atau sekitar jam 14.30, api dapat dipadamkan dengan bantuan gotong royong oleh warga setempat serta 4 unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran (DPK) Jakarta Selatan.

KEBAKARAN kembali melanda sebuah rumah mewah di kawasan RT 8/7, No 18, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, sekitar pukul 14.00, Jumat (9/3). Kediaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News