Keberadaan Irfan Bachdim Masih Misterius

Keberadaan Irfan Bachdim Masih Misterius
Keberadaan Irfan Bachdim Masih Misterius
JAKARTA - Nama Irfan Bachdim sepertinya akan dieliminasi dari daftar calon skuad. Sampai kemarin, atau di hari yang dijanjikan sendiri oleh Irfan untuk kembali ke Batujajar, saat memaksa pulang Kamis lalu (12/5), pemain depan Persema Malang itu belum juga kembali lokasi program character building di Batujajar.

"Saya mendapat laporan sampai tadi sore (kemarin sore, Red) Irfan belum kembali ke Batujajar," kata Iman Arif, deputi bidang teknik Badan Tim Nasional (BTN) kepada media ini kemarin. "Kalau Kim (Jeffrey Kurniawan) sudah kembali bergabung dengan pemain yang lain di Batujajar," lanjutnya.

Saat meninggalkan Batujajar kamis lalu, Irfan bersama dengan Kim. Tapi Kim memang mendapat ijin pulang karena tenaganya dibutuhkan Persema yang akan menghadapi Persebaya 1927 dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI).

Iman menegaskan, BTN tidak pernah membedakan status antara pemain bintang dan tidak. Semua harus menghormati aturan main yang ada. "Untuk kasus Irfan, kami serahkan sepenuhnya kepada Satlak Prima untuk mengambil keputusan. Yang pasti kami tidak ingin terjadi kecemburuan di antara pemain," beber Iman Arif.

JAKARTA - Nama Irfan Bachdim sepertinya akan dieliminasi dari daftar calon skuad. Sampai kemarin, atau di hari yang dijanjikan sendiri oleh Irfan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News