Keberhasilan Versi Victoria Beckham

Membuat Perempuan Merasa Seksi

Keberhasilan Versi Victoria Beckham
Keberhasilan Versi Victoria Beckham
MEMILIKI suami ganteng dan terkenal seperti David Beckham serta empat anak yang ganteng dan cantik tak membuat Victoria Beckham puas. Perempuan yang sempat menuai kesuksesan di dunia musik bersama empat rekannya di Spice Girls tersebut merasa masih ada yang kurang. Dia pun merilis label fashion sendiri yang sukses hingga kini. Bahkan, namanya sudah diakui di dunia fashion internasional.

Perempuan 39 tahun itu menyatakan bahwa fashion merupakan dunia yang memang diinginkannya sejak lama. Bahkan, apa yang dirasakan saat merilis desain terbarunya jauh lebih bisa dinikmatinya jika dibandingkan dengan saat dia berkiprah di dunia musik.

"Saya sudah berada di panggung selama 20 tahun. Namun, membuat perempuan merasa kuat dan seksi saat mengenakan gaun rancangan saya terasa lebih berharga jika dibandingkan dengan ribuan tangan yang bertepuk tangan," katanya seperti dikutip majalah Vogue terbitan Tiongkok yang menampilkannya sebagai cover edisi Agustus.

Rancangan perempuan yang dijuluki Posh Spice itu memang sudah mendunia. Tak hanya bisa ditemukan di negara-negara yang menjadi kiblat fashion. Beberapa waktu lalu dia juga bekerja sama dengan salah satu department store di Beijing untuk memajang gaun karyanya. "Perempuan di sini benar-benar memahami apa arti fashion," katanya ketika ditanya alasan memilih Beijing sebagai kota sasaran ekspansinya.

MEMILIKI suami ganteng dan terkenal seperti David Beckham serta empat anak yang ganteng dan cantik tak membuat Victoria Beckham puas. Perempuan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News