Kebon Pala Terendam, Bantuan Belum Datang

Kebon Pala Terendam, Bantuan Belum Datang
Kebon Pala I, Tanah Rendah, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (13/1). FOTO: Boy/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA -- Banjir juga merendam Kebon Pala I, Tanah Rendah, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (13/1) siang. Terpantau air sudah setinggi pinggang orang dewasa.

Akibat banjir banyak warga yang harus mengungsi. Tak hanya itu, sejumlah warga juga terlihat berada di lantai dua bagi rumah yang bertingkat.

Air itu terpantau sudah seperti lumpur dan kotor. Warga berjibaku untuk menyelamatkan diri dan harta bendanya.

"Ya, airnya naik dari jam 12 malam tadi," kata salah satu warga, Ahmad Zaini, saat berbincang dengan JPNN.Com di lokasi, (13/1).

Sejumlah warga diungsikan di Sekretariat RW 07, Kebon Pala I, Tanah Rendah, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. "Ada juga yang mengungsi di masjid," katanya.

Terlihat warga membawa barang-barang yang bisa diselamatkan. Terpantau pula, air sudah menggenangi setengah dari pintu masuk beberapa rumah. Anak kecil juga terpantau bermain air banjir.

Sampai saat ini menurut warga belum ada bantuan. Warga membutuhkan makanan, selimut untuk mengungsi. "Makanan yang cepat saji, kalau untuk masak kan susah," kata dia.  (boy/jpnn)

JAKARTA -- Banjir juga merendam Kebon Pala I, Tanah Rendah, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (13/1) siang. Terpantau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News