Kebut Pelatnas Setelah Pengurus Baru

Kebut Pelatnas Setelah Pengurus Baru
Kebut Pelatnas Setelah Pengurus Baru
JAKARTA - Setelah suksesi kepemimpinan yang digelar pada akhir Desember lalu, Ketua Umum anyar Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PB PSTI) Anjas Rivai terus mengejar persiapan pelatnas. Dia menargetkan akhir bulan ini pengurus baru segera terbentuk.

   

"Setelah pengurus baru terbentuk bisa kita bicarakan semuanya hingga ke detail teknis. Yang jelas, kita pasti akan menggelar pelatnas untuk persiapan SEA Games 2013 Myanmar," kata Anjas saat dihubungi kemarin (5/1). Anjas merupakan ketua baru menggantikan ketua lama Marsekal Muda (Purn) Muhammad Basri Sidehab dalam munas PSTI Desember lalu.

   

Anjas mengatakan, kendati sudah terpilih  sebagai ketua baru, dia belum memiliki kewenangan mengambil keputusan. Sebab, saat ini masih masa demisioner hingga pelantikan pengurus baru. Karena itu, sampai sekarang kebijakan terkait pelatnas menunggu kepengurusan baru terbentuk.

   

Paling tidak, kata dia, para formatur akan membahas kepengurusan pada 24 Januari. "Setelah itu, kebijakan sudah ada pada kita. Kita akan memilih manajer tim nasional sepak takraw melalui rapat pengurus," katanya.

   

JAKARTA - Setelah suksesi kepemimpinan yang digelar pada akhir Desember lalu, Ketua Umum anyar Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News