Kecelakaan Maut di Gresik, Seorang Balita Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut di Gresik, Seorang Balita Meninggal Dunia
Kecelakaan maut terjadi Jalan Raya Samirplapan Desa Samirplapan Kec. Duduksampeyan Kab Gresik, Minggu (13/10). Foto: source JPNN

jpnn.com, GRESIK - Kecelakaan maut terjadi Jalan Raya Samirplapan Desa Samirplapan Kec. Duduksampeyan Kab Gresik, Minggu (13/10).

Kecelakaan tersebut melibatkan satu mobil dan dua truk trailer. Peristiwa nahas yang terjadi pukul 08.20 WIB itu menewaskan balita berumur 2,5 tahun.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Ipda Aswoko menjelaskan kejadian itu bermula saat Mobil New Xenia bernomor polisi L 1036 BBD yang dikemudikan oleh Aldi Dwi Prasetyo dengan dua penumpang Siti Mukaromah dan balita 2,5 tahun melaju dari arah timur ke barat.

Tepat di depan minimarket desa Samirplapan mobil melajut dengan kecepatan tinggi hendak mendahului truk Hino bernomor polisi N 8601 UR dari sebelah kiri hingga keluar jalan.

“Ketika mobil tersebut hendak masuk ke jalan aspal sopit tidak bisa menguasai kendaraanya sehingga kendaraan tersebut oleng ke kanan dan menghantam bagian sisi kanan truk Hino bernomor polisi H 9414 JG dari arah berlawanan,” ujar Aswoko.

Kemudian, mobil tersebut terlempar sisi kiri jalan, sedangkan truk yang melaju searah tak bisa menghindari dan terjadi Kecelakaan.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi, penumpang mobil mengalami luka dan satu balita meninggal dunia

“Pengemudi mobil mengalami luka patah kaki bagian kanan, penumpang Siti Mukaromah mengalami luka leher sebelah kiri dan sesak nafas, sedangkan anaknya meninggal dunia,” katanya.

Detik-detik kecelakaan maut mobil dengan dua truk di Gresik, tewaskan balita 2,5 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News