Kecelakaan Outbound, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Kecelakaan Outbound, Polisi Belum Tetapkan Tersangka
Kecelakaan Outbound, Polisi Belum Tetapkan Tersangka
CARINGIN-Polres Bogor mengusut kasus tewasnya instruktur outbond Lembur Pancawati,  Ade Arfan Parlindungan  dan siswa SMP British Internasional School (BIS) bernama Sei Young Kim (13). Rencananya hari ini, polisi memanggil pengelola Lembur Pancawati, sebagai penyelenggara outbond.

   

“Hari ini Minggu (13/6)  kami memeriksa pengelola Lembur Pancawati,” kata Kapolres Bogor AKBP Tomex Korniawan, kemarin.  Pihaknya belum dapat menentukan ada unsur kelalaian atau tidak dalam kegiatan outbond di Lembur Pancawati.Makanya hingga kemarin, belum ada tersangka karena masih tahap pemeriksaan saksi-saksi.

   

Kendati begitu, Kapolres memastikan kegiatan outbond pada Selasa (8/6) tak mempunyai izin atau pemberitahuan pada pihak kepolisian. “Seharusnya, sebelum kegiatan ada pemberitahuan pada kepolisian apalagi melibatkan warga negara asing (WNA),” tegasnya.

   

Sebelumnya, pemilik Lembur Pancawati A Frans Tumiwa mengklaim, pihaknya memiliki program bersama dengan pihak BIS. Sehingga, tak perlu izin tembusan pada pihak desa dan kepolisian karena jalur tersebut untuk pariwisata.

   

CARINGIN-Polres Bogor mengusut kasus tewasnya instruktur outbond Lembur Pancawati,  Ade Arfan Parlindungan  dan siswa SMP British Internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News