Kecelakaan Tunggal Dominasi Lakalantas

Kecelakaan Tunggal Dominasi Lakalantas
Kecelakaan Tunggal Dominasi Lakalantas
PURBALINGGA - Kecelakaan tunggal ternyata mendominasi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalur Utara Purbalingga. Kebanyakan, korban kecelakaan tunggal itu adalah pengguna kendaraan roda dua. Hal tersebut disebabkan karena kondisi jalan di daerah tersebut yang relatif sempit, curam dan berliku, khususnya daerah Bayeman Kecamatan Karangreja.

Selain itu, faktor jalan yang licin dan lembab juga menjadi faktor lain terjadinya kecelakaan tunggal di wilayah itu. Sebagian besar kecelakaan yang terjadi adalah ban motor yang terpeleset, sehingga menyebabkan keseimbangan goyah.

Berdasarkan data yang diperoleh Radarmas, sejak H-4 hingga Rabu (22/8) kemarin terjadi sekitar 14 kecelakaan tunggal sepeda motor. Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan yang terjadi. Sebagian besar korban hanya mengalami luka ringan.

Salah satu petugas kesehatan di Pos Bayeman yang berasal dari Puskesmas Karangreja, Indri menuturkan,hingga saat ini kecelakaan roda dua masih mendominasi. "Korban yang masuk ke posko sebagian besar hanya mengalami luka ringan sehingga tidak memerlukan rujukan ke Puskesmas atau Rumah Sakit," ungkapnya.

PURBALINGGA - Kecelakaan tunggal ternyata mendominasi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalur Utara Purbalingga. Kebanyakan, korban kecelakaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News