Kecepatan CLS Hancurkan BSC

Kecepatan CLS Hancurkan BSC
Kecepatan CLS Hancurkan BSC
BALI- CLS Knights Surabaya tampil perkasa ketika bersua Tonga BSC Jakarta di Speedy NBL Indonesia 2013 seri kelima di. GOR Purna Krida, Badung, Bali Selasaa (2/4). Dimaz Muharri dkk tak menemui kesulitan berarti untuk menjungkalkan BSC dengan skor telak 77-59.

Kecepatan para pemain CLS tak mampu diimbangi BSC. R Febri Utomo yang masuk sebagai pemain pengganti menjadi dinamo serangan CLS. Febri sukses memasukkan empat dari enam tembakan bebasnya.

Selain kecepatan penetrasi dari Febri, BSC juga kewalahan dengan bidikan-bidikan jauh dari Jeffry yang berhasil memasukkan dua dari tiga tembakan tiga angkanya. CLS Knights menang tipis di kuarter pertama dengan skor 18-14.

Serangan CLS Knights semakin variatif di kuarter kedua. Rookie Wisnu Bududharma mengambil alih peran penetrasi. CLS Knights lebih banyak melepaskan tembakan-tembakan menengah. Sementara perlawanan Tonga BSC tidak segencar kuarter pertama. CLS unggul dengan skor 36-24 di kuarter kedua.

BALI- CLS Knights Surabaya tampil perkasa ketika bersua Tonga BSC Jakarta di Speedy NBL Indonesia 2013 seri kelima di. GOR Purna Krida, Badung, Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News