Kecewa Aksi Bobotoh

Kecewa Aksi Bobotoh
Kecewa Aksi Bobotoh
MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku kecewa dengan aksi bobotoh-suporter Persib Bandung-yang menyulut mercon dan flare saat pertandingan antara Persib Bandung kontra Persepam Madura United berlangsung.

Pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (19/5), lanjut dia, pihaknya tidak mengerti akan aksi-aksi brutal yang dilakukan suporter kebanggaannya, sehingga menyebabkan pertandingan dihentikan selama tiga menit karena kepulan asap yang menyelimuti seluruh lapangan.

Padahal beberapa kali Umuh menyampaikan edukasi dan himbauan terus menerus agar bobotoh tetap tertib menyaksikan kedua kesebelasan bertanding hingga pertandingan berakhir.

"Saya sangat menyayangkan, kenapa harus seperti ini, kalau kita dihukum siapa yang bertanggung jawab. Saya tidak mengerti, kenapa harus seperti ini. Sekarang kalau dilihat, kita posisi menang dengan skor 2-1, kalau kita di sanksi gimana, yang rugi kan bukan kita saja, bobotoh juga nantinya rugi gak bisa nonton Persib bertanding lagi disini (Bandung)," ujar Umuh, Senin (20/5)

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku kecewa dengan aksi bobotoh-suporter Persib Bandung-yang menyulut mercon dan flare saat pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News