Kecewa Idola, Fans Arsenal Bakar Kaus Fabregas

Kecewa Idola, Fans Arsenal Bakar Kaus Fabregas
Cesc Fabregas pamer seragam barunya.

jpnn.com - LONDON- Suporter fanatik Arsenal kecewa berat dengan bergabungnya Cesc Fabregas ke Chelsea, klub London yang merupakan salah satu musuh utama The Gunners di Premier League.

Usai mendengar Fabregas memastikan diri bermain di Chelsea mulai musim depan, sejumlah fans Arsenal langsung meresponnya dengan radikal, dengan membakar kaus Arsenal lama mereka, yang masih ada nama Fabregas di bagian belakang.

Banyak fans Arsenal merasa bahwa mereka telah dikhianati oleh pemain Spanyol ini. Di tahun 2011, Fabregas sempat bersumpah, cinta abadinya hanya untuk The Gunners saat dikonfirmasi transfer ke Barcelona.

"Setelah jadi seorang adalah Gunner, mereka akan selalu menjadi Gunner. Saya juga," kata Fabregas saat itu, seperti dilansir dari Marca, Jumat (13/6).

Musuh abadi Arsenal memang bukan Chelsea, tapi mereka di London Utara bertetangga dengan Tottenham Hotspur.

Namun perseteruan dengan Chelsea belakangan ini cukup meningkat tensinya.

Bos Chelsea, Roman Abramovich memang sudah memastikan mendaratkan Fabregas di Stamford Bridge dengan mahar 33 juta poundsterling untuk kontrak lima musim.

Fabregas juga dimanja dengan kaus bernomor 4, nomor favoritnya selama ini. (adk/jpnn)

LONDON- Suporter fanatik Arsenal kecewa berat dengan bergabungnya Cesc Fabregas ke Chelsea, klub London yang merupakan salah satu musuh utama The

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News