Kecewa Kebobolan Tiga Gol

Kecewa Kebobolan Tiga Gol
Kecewa Kebobolan Tiga Gol
BANDUNG-Rata-rata pemain asing yang baru merumput di Persib Bandung mengaku tak puas dengan hasil laga Persib Bandung v Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena.

Selain Mbida Messi, giliran Naser Al Sebai mengungkapkan hal itu. Seperti yang diketahui, dari dua laga, ‘Maung Bandung’ sudah kebobolan tiga gol. Satu gol terjadi di laga perdana kontra Persipura Jayapura dan dua gol di partai lanjutan v Persiwa Wamena.

Naser mengatakan, tidak puas timnya ditahan imbang 1-1 di laga perdana. "Di pertandingan pertama saya pikir kita harus menang, pertandingan tidak harus berakhir 1-1. Bagi saya itu (hasil imbang) tidaklah baik, tiga poin lebih bagus," ungkap Naser di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (23/1).

Meski di laga kedua Persib menang 4-2 tetapi Naser tetap menganggap hasil 4-2 kurang bagus. Sebab, "Maung Bandung" tak mampu mengamankan gawangnya dari kebobolan.

BANDUNG-Rata-rata pemain asing yang baru merumput di Persib Bandung mengaku tak puas dengan hasil laga Persib Bandung v Persipura Jayapura dan Persiwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News