Kecewa Masalah Gaji, Trinidad Ogah Bertahan

Kecewa Masalah Gaji, Trinidad Ogah Bertahan
Pelatih Persik Jaya Hartono dan Adrian Trinidad diskusi usai berantem. Foto: Dok.JPPhoto/JPNN
KEDIRI- Ketegangan antara Pelatih Persik Jaya Hartono dan Adrian Trinidad dipastikan akan berujung pada perpisahan keduanya dalam hubungan pelatih-pemain. Sebab, usai nyaris baku pukul di Stadion Brawijaya (19/5) lalu, Trinidad mengaku ingin segera meninggalkan Persik.

"Aku pusing sekali. Aku ingin segera mendapatkan gajiku dan pergi," kata mantan pemain Persipura Jayapura itu kepada Radar Kediri (Grup JPNN). Mantan pemain Persiba Balikpapan itu mengaku sudah tidak tahan dengan apa yang dialaminya di Persik saat ini.

Dia sudah tidak cocok dengan apa yang ada di tim yang telah dibelanya selama satu musim terakhir. "Aku ingin masalah gaji ini segera selesai dan pergi," tandasnya usai bersitegang dengan Jaya di pinggir lapangan Stadion Brawijaya.

Seperti diberitakan, pemain yang akrab disapa Trini tersebut nyaris baku hantam dengan pelatih Persik Jaya Hartono. Beruntung insiden tersebut berhasil dicegah oleh para pemain dan asisten pelatih Persik. Sehingga antara pemain dan pelatih itu tidak sempat terjadi jual beli pukulan. Kedua belah pihak ditari oleh para pemain sehingga gagal adu jotos.

KEDIRI- Ketegangan antara Pelatih Persik Jaya Hartono dan Adrian Trinidad dipastikan akan berujung pada perpisahan keduanya dalam hubungan pelatih-pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News