Kecewa, Tapi Tetap Pilih PSSI

Kecewa, Tapi Tetap Pilih PSSI
Kecewa, Tapi Tetap Pilih PSSI
BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro kecewa dengan kinerja konsorsium PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). Menurut Media Officer Persibo Imam Nurcahyo, gaji selama lima bulan dan bonus selama enam kali pertandingan hingga kemarin (24/8) belum dibayarkan.

Juga, hadiah kemenangan Piala Indonesia musim lalu Rp 500 juta. Meski kecewa, bukan berarti Persibo bakal meninggalkan Indonesian Premier League (IPL), kompetisi yang diikutinya musim lalu. "Kami belum ada rencana untuk bergabung dengan liga lainnya," ujarnya kemarin (24/8).

"Saat ini kami masih menunggu perkembangan masa depan kompetisi sepak bola di Indonesia. Jadi masih terlalu dini untuk merencanakan bergabung dengan liga mana," sambungnya.

Imam memastikan bahwa tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini hanya akan bergabung dengan liga yang diakui PSSI, AFC, dan FIFA. "Kita tahu bahwa musim depan, Persibo juga akan mengikuti kompetisi AFC," ujarnya.

BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro kecewa dengan kinerja konsorsium PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). Menurut Media Officer Persibo Imam Nurcahyo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News