Kedatangan Maradona Rugikan PSMS

Terpaksa Main di Kebun Bunga

Kedatangan Maradona Rugikan PSMS
Kedatangan Maradona Rugikan PSMS
MEDAN-Menghadapi PSSB Bireuen di laga awal putaran kedua Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) pada 30 Juni mendatang, PSMS terancam tak bisa menggunakan Stadion Teladan Medan.

Kedatangan legenda sepak bola asal Argentina, Diego Maradona yang dijadwalkan menggelar kegiatan di stadion tersebut membuat PSMS tergusur dan harus mencari stadion alternatif.

Maradona akan menggelar coaching clinic dan sejumlah acara lain di Teladan. Namun yang mengejutkan venue alternatif yang dipilih PSMS justru stadion Kebun Bunga, tempat latihan PSMS. Apalagi stadion Kebun Bunga belum pernah dipakai untuk menggelar pertandingan resmi nasional selevel Divisi Utama.

"Jadwalnya memang bentrok dengan Maradona. Kegiatan Maradona katanya dipusatkan di Teladan. Seharusnya kita main tanggal 26 Juni. Tapi terjadi pemunduran jadwal hingga bentrok ke acara Maradona. Jadi kemungkinan mau pakai stadion Kebun Bunga untuk alternatif," ujar Pelatih kepala, Edy Syahputra.

MEDAN-Menghadapi PSSB Bireuen di laga awal putaran kedua Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) pada 30 Juni mendatang, PSMS terancam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News