Kedepankan Kompetisi, PKB Jaring Caleg Lebih Dini

Kedepankan Kompetisi, PKB Jaring Caleg Lebih Dini
Kedepankan Kompetisi, PKB Jaring Caleg Lebih Dini
JAKARTA - Pemilu 2014 memang masih 2,5 tahun lagi. Namun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ingin sedini mungkin menjaring calon legislatif (caleg) untuk Pemilu 2014.

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, menyatakan bahwa partai yang dipimpinnya itu PKB lebih cepat dalam menjaring caleg karena hendak membangun kompetisi yang sehat di antara sesama caleg PKB. Hal itu disampaikan Muhaimin saat menyampaikan kata sambutan pembuka pada diskusi "Menciptakan UU Pemilu Menuju Pelembagaan Demokrasi Elektoral yang Proporsional dan Berkeadilan" di DPP PKB, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/10).

"Pendaftaran caleg tahap awal insya Allah bulan Desember nanti. Kader muda jangan mau kalah dari yang senior," kata Muhaimin.

Ditambahkannya, kader non-PKB juga diberi kesempatan untuk ikut mendaftar. Menurutnya, PKB tetap mendukung suara terbanyak dalam hal penentuan calon.

JAKARTA - Pemilu 2014 memang masih 2,5 tahun lagi. Namun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ingin sedini mungkin menjaring calon legislatif (caleg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News