Kediaman Anas Diintai Pesawat Tanpa Awak

Kediaman Anas Diintai Pesawat Tanpa Awak
Kediaman Anas Diintai Pesawat Tanpa Awak

jpnn.com - JAKARTA - Kediaman mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum di Jalan Teluk Semangka Blok C9 Nomor 1 Kavling AL Duren Sawit, Jakarta Timur, pernah diintai pesawat tanpa awak.

"Kejadiannya saat Anas ditahan KPK. Saat itu ada pesawat tanpa awak semacam helicam berputar dan mengambil gambar melalui kamera. Ada teman yang memoto pesawatnya," kata Sekretaris Jenderal Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Gede Pasek Suardika kepada wartawan di Markass PPI, Duren Sawit, Jakarta, Jumat (24/1).

Pasek tak mau menyimpulkan pesawat tanpa awak tersebut merupakan mata-mata dari Presiden yang juga Ketua Umum Partai Demokrat SBY. Tapi Pasek hanya mengaku heran karena PPI sebagai anak kucing tidak perlu diintai.

Kebiasaan intel menguntit aktivisi PPI, kata Pasek, pernah dialami dirinya. Seorang intel mengira dirinya sebagai Jurubicara PPI Ma'mun Murod Al Barbasy.

"Orang itu ngobrol dengan saya lama seolah-olah saya Murod. Makanya saya terkejut mendengarnya. Mungkin dia itu intel aplusan," kata Pasek. (dme/rmol)


Berita Selanjutnya:
Wasit Pemilu Harus Adil

JAKARTA - Kediaman mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum di Jalan Teluk Semangka Blok C9 Nomor 1 Kavling AL Duren Sawit, Jakarta Timur,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News