Kehidupan Bersama Roman Abramovich di Mata Mantan Istri

Akrab dengan Bodyguard, Ganti Nomor Ponsel Tiap Pekan

Kehidupan Bersama Roman Abramovich di Mata Mantan Istri
Kehidupan Bersama Roman Abramovich di Mata Mantan Istri
GELIMANG harta tidak selalu disertai dengan kebahagiaan. Irina Vyacheslavovna Malandina, mantan istri Roman Abramovich, taipan Rusia sekaligus owner Chelsea, adalah salah seorang yang pernah merasakan hal tersebut.

Siapa yang tidak kenal Roman Abramovich? Dalam daftar orang terkaya dunia yang dirilis majalah bisnis Forbes Maret lalu, dia menempati urutan ke-15. Saat ini kekayaan pria kelahiran Saratov, Rusia, 42 tahun lalu itu ditaksir mencapai USD 20 miliar atau sekitar Rp 221 triliun (dengan kurs USD 1 = Rp 11.049). Nominal tersebut sudah dikurangi dengan kerugian yang dideritanya akibat krisis global dunia sejak Oktober lalu.

Dengan pundi-pundi kekayaan yang dimiliki, Abramovich bisa membeli segala properti yang ada di muka bumi. Seperti, pulau, perusahaan minyak dan investasi, puluhan mansion yang tersebar di berbagai penjuru dunia, serta berbagai alat transportasi, mulai pesawat, yacht, hingga mobil mewah.

Abramovich yang dekat dengan pejabat pemerintahan Rusia, seperti Perdana Menteri Vladimir Putin, tersebut juga melebarkan sayap ke industri sepak bola dengan menjadi pemilik Chelsea sejak 2003. Pada Maret 2004 dia menjadi penyandang dana klub Rusia CSKA Moskow lewat perusahaan gas miliknya, Sibneft.

GELIMANG harta tidak selalu disertai dengan kebahagiaan. Irina Vyacheslavovna Malandina, mantan istri Roman Abramovich, taipan Rusia sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News