Kei Nishikori Tembus Semifinal Barcelona Open 2014

Kei Nishikori Tembus Semifinal Barcelona Open 2014
Kei Nishikori Tembus Semifinal Barcelona Open 2014. Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Kei Nishikori berhasil mengamankan tiket semifinal Barcelona Open 2014. Tiket itu diraih setelah Nishikori sukses menekuk Marin Cilic dengan skor 6-1, 6-3 di Real Club de Tenis Barcelona, Sabtu (26/4).

Kemenangan itu membuat jalan Nishikori merebut juara di Barcelona Open semakin terbentang lebar. Pasalnya, Nishikori tak harus bersua petenis langganan juara.

Itu terjadi setelah para petenis jempolan harus angkat koper terlebih dahulu. Mereka ialah David Ferrer dan Rafael Nadal. Praktis, Nishikori yang menjadi unggulan keempat kini dijagokan menjadi juara.

Namun, petenis asal Jepang berusia 24 tahun itu harus melewati  Ernests Gulbis pada babak empat besar. Sebelumnya, Gulbis sukses melaju ke semifinal usai menekuk Teymuraz Gabashvili dengan skor 6-1, 6-4.

Laga semifinal lainnya akan mempertemukan Nicolas Almargro kontra Santiago Giraldo. Almagro sukses menjungkalkan Rafael Nadal, sementara Giradlo berhasil menekuk Philipp Kohlschreiber dengan skor 6-4, 6-3.

“Ini kemenangan yang sangat penting untuk karir saya,” tegas Almagro mengomentari kesuksesannya menjungkalkan Nadal di laman ESPN. (jos/jpnn)


BARCELONA - Kei Nishikori berhasil mengamankan tiket semifinal Barcelona Open 2014. Tiket itu diraih setelah Nishikori sukses menekuk Marin Cilic


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News