Kejagung Alihkan Tempat Pemeriksaan Jaksa Kasus Prita

Kejagung Alihkan Tempat Pemeriksaan Jaksa Kasus Prita
Kejagung Alihkan Tempat Pemeriksaan Jaksa Kasus Prita
JAKARTA – Dua jaksa yang menangani perkara Prita Mulyasari urung diperiksa di Kejaksaan Agung (Kejagung). Pasalnya, Kejagung justru mengirimkan tim untuk memeriksa dua jaksa kasus Prita itu di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang.

Hal itu disampaikan Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Jasman Pandjaitan saat dihubungi JPNN, Senin (8/6). "Tim tersebut nantinya akan melakukan inspeksi kasus dan sekaligus meminta keterangan dari pihak-pihak terkait, terutama terhadap jaksa yang menangani kasus Prita," sebut Jasman.

Menurutnya, tim akan memeriksa jaksa penuntut umum (JPU) Rahmawati Utami dan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Tangerang, Irfan Jaya Aziz. Jasman menegaskan bahwa untuk sementara tim hanya akan memeriksa dua jaksa itu.

Meski demikian Jasman tak memungkiri tentang kemungkinan jaksa yang akan diperiksa bakal bertambah. "Kalau nanti ada kaitannya dengan pimpinannya di institusi itu, maka bisa saja dilakukan pemeriksaan," kata Jasman.

JAKARTA – Dua jaksa yang menangani perkara Prita Mulyasari urung diperiksa di Kejaksaan Agung (Kejagung). Pasalnya, Kejagung justru mengirimkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News