Kejar Guarin, Chelsea Siap Telikung MU

Kejar Guarin, Chelsea Siap Telikung MU
Kejar Guarin, Chelsea Siap Telikung MU

jpnn.com - LONDON- Persaingan antara Chelsea dan Manchester United tak hanya terjadi di dalam lapangan. Di luar lapangan, kedua raksasa Premier League tersebut juga terlibat persaingan yang sangat sengit.

Termasuk dalam perburuan pemain. Terbaru, Chelsea siap menelikung upaya MU mendapatkan gelandang Inter Milan, Freddy Guarin. Laman Goal, Rabu (18/12) menulis, Chelsea selangkah lagi bakal mendapatkan tanda tangan Guarin.

Jika itu terjadi, MU bakal kebakaran jenggot. Sebab, sebelum Chelsea menyatakan ketertarikannya, Setan Merah, julukan MU sudah berupaya keras mengikat Guarin. MU bahkan dikabarkan sudah mengirimkan perwakilan klub ke Milan.

Keberadaan Jose Mourinho di kursi pelatih Chelsea disebut-sebut menjadi alasan utama keinginan Guarin hengkang. Inter bahkan sudah mengutus direktur Piero Ausilio dan Marco Branca ke London guna membahas transfer itu.

Bagi Chelsea, kehadiran Guarin akan sangat membentu lini tengah. Pasalnya, pemain asal Kolombia tersebut bisa dimainkan dalam beberapa skema. Guarin bisa berperan sebagai holding, box to box maupun attacking midfielder.

Di sisi lain, jika Guarin benar-benar ke Chelsea, itu akan menjadi pukulan kali kesekian bagi Setan Merah. Sebelumnya, skuad racikan David Moyes tersebut gagal mendapatkan Cesc Fabregas serta Thiago Alcantara. (jos/jpnn)


LONDON- Persaingan antara Chelsea dan Manchester United tak hanya terjadi di dalam lapangan. Di luar lapangan, kedua raksasa Premier League tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News