Kejar Rival

Kejar Rival
Kejar Rival
LONDON - Manchester United tidak tampil di Premier League pekan ini. Sang pemuncak klasemen itu tampil di semifinal Piala FA kontra Manchester City di Stadion Wembley dini hari tadi WIB (17/4). Nah, momen itulah yang bisa dimanfaatkan Arsenal untuk mereduksi gap dengan United.

Arsenal saat ini tertinggal tujuh poin (62-69), tapi memainkan satu laga lebih sedikit (31-32). Jika mampu memaksimalkan laga simpanannya, The Gunners " sebutan Arsenal hanya akan tertinggal empat poin dari United. Masalahnya, lawan yang dihadapi The Gunners di Emirates malam nanti adalah Liverpool (siaran langsung Global TV, kickoff 22.00 WIB).

Liverpool jelas bukan lawan yang mudah dikalahkan karena memiliki kualitas pemain cukup bagus. Setelah menjalani start buruk dan sempat mencium bibir degradasi, The Reds " sebutan Liverpool " mulai menemukan trek terbaiknya di tangan Kenny Daglish.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger menyadari bahwa Liverpool punya potensi mengganjal ambisi timnya mendekatkan diri dengan United. Apalagi tim tamu bernafsu memburu poin agar finis lima besar alias bakal berlaga di Eropa (Europa League) musim depan.

LONDON - Manchester United tidak tampil di Premier League pekan ini. Sang pemuncak klasemen itu tampil di semifinal Piala FA kontra Manchester City

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News