Kejati DKI Jakarta Raih Penghargaan dari Pemprov, Plt Amirul Wicaksono: Mitra Terbaik

Kejati DKI Jakarta Raih Penghargaan dari Pemprov, Plt Amirul Wicaksono: Mitra Terbaik
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartoni memberikan penghargaan terhadap Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Foto: dokumentasi Pemprov DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI mengapresiasi kepada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta karena telah mendapatkan penghargaan dari Pemprov DKI Jakarta.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank DKI Amirul Wicaksono memuji karena Kejati DKI Jakarta dinilai baik dalam memberikan pendampingan hukum, pertimbangan hukum, dan tindakan hukum lainnya.

"Bank DKI mengapresiasi setinggi-tingginya atas raihan prestasi Kejati DKI Jakarta, utamanya dalam layanan pendampingan,” ujar Amirul dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (28/6).

Menurut Amirul, Kejati DKI Jakarta sebagai instansi penegak hukum telah menjadi mitra terbaik bagi Bank DKI utamanya dalam menjaga prinsip penerapan tata kelola perusahaan yang baik.

“Sinergitas positif yang dibangun antara Bank DKI dan Kejati DKI Jakarta, khususnya dengan bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun),” kata dia.

Diketahui, dalam hal pendampingan dan pelayanan hukum, Bank DKI bersinergi bersama Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta yang dituangkan dalam Nota Kesepakatan Bersama antara Bank DKI dan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, tentang Kerja Sama di Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara.

Dalam kesepakatan tersebut, selain memberikan pendampingan hukum, Kejati DKI Jakarta akan memberikan bantuan hukum, pertimbangan hukum, hingga peningkatan kompetensi teknis sumber daya manusia di bidang hukum. (mcr4/jpnn)


Bank DKI memberikan apresiasi kepada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta karena telah mendapatkan penghargaan dari Pemprov DKI Jakarta.


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News