Kejutan dari SBY: Nyanyi di Pestapora hingga Pertemuan dengan Pramono-Rano

Kejutan dari SBY: Nyanyi di Pestapora hingga Pertemuan dengan Pramono-Rano
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyambut kedatangan Cagub-Cawagub Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno di kediamannya di Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/9). Foto: tangkapan layar dari Instagram @pramononganungw

jpnn.com, JAKARTA - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi perbincangan di akhir pekan ini di jagat dunia maya.

Presiden ke-6 Indonesia itu bernyanyi di salah satu acara festival musik besar Pestapora dan juga bertemu dengan pasangan Pramono- Rano Karno.

SBY tampil bernyanyi dengan membawakan lagu ciptaannya sendiri dan lagu yang digemari oleh masyarakat Indonesia diiringi dengan musik orkestra.

“Saya tidak sendiri, tetapi akan ditemani artis lain. Yang aku ingin bawakan ada lagu yang aku buat sendiri dan lagu yang disenangi masyarakat,” kata SBY saat tampil di Pestapora Stage, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/9).

Kemudian pada Sabtu pagi (21/9) SBY melakukan pertemuan dengan pasangan Pramono- Rano Karno di rumahnya di Cikeas. 

"Waduh semalam bagus pak nyanyinya," puji Rano Karno ketika pertama kali disambut SBY di rumahnya.

Pram mengaku berbincang dengan SBY selama hampir satu setengah jam.

Dia menyebut diskusi dilakukan karena sebelumnya jadi tokoh yang sering ditugaskan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berkomunikasi kepada SBY.

Setelah bernyanyi di salah satu acara festival musik besar Pestapora, SBY juga bertemu dengan pasangan Pramono- Rano Karno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News