Kejutan Lady Gaga Untuk Fans Setia

Kejutan Lady Gaga Untuk Fans Setia
Kejutan Lady Gaga Untuk Fans Setia
LADY GAGA saat menjalani tur duniannya di Irlandia,  sempat bertemu dengan salah seorang penggemarnya yang menderita penyakit Spina Bifida. Melihat fans setianya tersebut, Gaga langsung membubuhkan tanda tangannya di kursi roda milik fansnya tersebut di belakang panggung.

Bintang pop ini tampil di di Dublin, Irlandia pada awal bulan Sempetember 2012 lalu dan Oran Murphy yang berusia 6 tahun tersebut juga berada di tengah-tengah penonton untuk melihat aksi sang idolanya.

Salah seroang rombongan konser sempat mendatangi Murphy dan mengatakan kepada ibunda Murphy, Laura Rossborough, bahwa pelantun Poker Face ini akan memberikan kejutan kepada putranya di belakang panggung.

Seperti dikutip Star Magazine, Jumat (21/9), Gaga sempat berbincang-bincang dengan Murphy dan berfoto bersama yang kemudian membbubuhkan tanda tangannya di kursi roda milik Murphy yang didesain khusus sesuai dengan logo sang idola, Born This Way di kedua rodanya.

LADY GAGA saat menjalani tur duniannya di Irlandia,  sempat bertemu dengan salah seorang penggemarnya yang menderita penyakit Spina Bifida.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News