Kekalahan Terburuk Los Angeles Lakers

Sacramento Kings Hindari Rekor Kekalahan Beruntun

Kekalahan Terburuk Los Angeles Lakers
Kekalahan Terburuk Los Angeles Lakers
SACRAMENTO - Sejumlah pertandingan dramatis berlangsung di NBA Selasa malam lalu (kemarin WIB). Ada duel double overtime antara San Antonio Spurs melawan Dallas Mavericks, ada kemenangan detik terakhir Orlando Magic di kandang Portland Trail Blazers. Tapi, hasil paling mengejutkan terjadi di Sacramento. Tim tuan rumah, Kings, berhasil mengalahkan pimpinan klasemen wilayah barat, Los Angeles Lakers.

Kemenangan Kings itu istimewa, karena marginnya cukup jauh, 113-101. Itu adalah kekalahan ketiga Lakers musim ini, tapi sekaligus kekalahan terburuk. Sebelumnya, Lakers kalah dari tim kuat Detroit Pistons, 95-106, dan kalah satu angka di tangan Indiana Pacers, 117-118.

Hebatnya lagi, Kings tampil tanpa bintang utamanya, Kevin Martin, yang masih dilanda cedera engkel.

Para pemain Kings memang punya motivasi ekstra untuk mengalahkan Lakers. Mereka telah kalah dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir, sekaligus delapan berturut-turut. Andai sampai kalah sekali lagi, maka mereka pun akan mencatat rekor kekalahan beruntun terbanyak dalam sejarah franchise tersebut (termasuk ketika masih bernama Rochester Royals, yang berdiri 51 tahun lalu).

SACRAMENTO - Sejumlah pertandingan dramatis berlangsung di NBA Selasa malam lalu (kemarin WIB). Ada duel double overtime antara San Antonio Spurs

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News