Kekasih Ariel Noah ini Kagumi Deddy Corbuzier, Berpaling?

Kekasih Ariel Noah ini Kagumi Deddy Corbuzier, Berpaling?
Deddy Corbuzier. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Artis Sophia Mueller mengungkapkan kekagumannya kepada mentalis Deddy Corbuzier. Cara mantan pacar Agnes Monica itu memberi pelajaran kepada hatersnya, yang berlaku tidak sopan di Instagramnya telah mencuri perhatian Sophia.

Ibu dua anak ini sepakat bahwa haters yang berlaku tidak santun harus diberi pelajaran agar tidak mengulangi perbuatannya. Sebab tak sedikit para netizen yang membuat akun bodong hanya untuk berkomentar tidak pantas.  

“Salut, ya bagus. Mereka itu harus ada yang didik. Memang harus ada orang yang membuat dia (haters) jera. Nggak baik hate orang yang nggak kamu kenal,” ujar Sophia.

Wanita 45 tahun ini berharap dengan apa yang dilakukan Deddy, membuat para haters lainnya jera untuk berkomentar seenaknya. Bahwa dari ulah iseng berkomentar bisa diperkarakan ke polisi.

“Ada aja, kami (artis) kekurangan apa, itu jadi target yang mereka serang. Kamu boleh membenci orang kalau sudah kenal, kalau nggak kenal kenapa membenci orang sampai sebegitunya,” keluh Sophia.(chi/jpnn)


JAKARTA – Artis Sophia Mueller mengungkapkan kekagumannya kepada mentalis Deddy Corbuzier. Cara mantan pacar Agnes Monica itu memberi pelajaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News