Kekompakan Modal Juara

Kekompakan Modal Juara
Kekompakan Modal Juara

jpnn.com - BANDUNG –Supardi merasa yakin Persib Bandung akan bisa merebut gelar juara Indonesia Super League (ISL) dari tangan Persipura Jayapura musim depan, asalkan Persib tak terlalu banyak melakukan perombakan pada skuatnya saat ini.

Supardi meyakini dengan tidak terlalu banyak perombakan, maka tim akan jauh lebih solid musim depan. Nah, kekompakan tim itu, menurutnya, akan sangat dibutuhkan Persib dalam mengarungi ISL musim depan.
 
"Dan menjadi juara tak bisa secara instan. Sepakbola juga tidak bisa dilihat dari satu pemain saja, termasuk keberhasilan tim, tidak karena satu pemain," katanya.

Menurut bek sayap "Maung Bandung" ini, Persipura bisa menjuarai ISL tidak terlepas dari faktor kekompakan dalam timnya. "Kenapa Persipura sukses? Karena punya kekompakan yang bagus," ucap pemain yang sempat membawa Sriwijaya FC kampium ISL itu.

Begitu halnya, menurutnya, Sriwijaya FC bisa menjuarai ISL. "Di tahun pertama saya di Sriwijaya gagal juara, tapi karena bersabar dan tetap mempertahankan kekuatan tim dengan hanya menambah beberapa pemain berkualitas, kita bisa juara di tahun berikutnya," tutupnya. (ran)


BANDUNG –Supardi merasa yakin Persib Bandung akan bisa merebut gelar juara Indonesia Super League (ISL) dari tangan Persipura Jayapura musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News