Kekuatan Penuh Demi Hasil Maksimal

Kekuatan Penuh Demi Hasil Maksimal
Kekuatan Penuh Demi Hasil Maksimal
SETELAH Preseason Tournament Flexi NBL Indonesia 2011-2012 di Malang, setiap tim kini melangkah ke babak selanjutnya. Flexi NBL Indonesia 2011-2012 Seri I di Bandung 10-18 Desember akan memberikan gambaran tentang peta perebutan gelar juara kompetisi basket kasta tertinggi di tanag air tersebut. 

TIM-tim yang tidak tampil dengan kekuatan penuh pada preseason tournament akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya di seri Bandung. Tim-tim dengan hasil kurang memuaskan dipastikan telah mempersiapkan diri lebih hebat dibandingkan ketika menghadapi preseason tournament.

Laga tim tuan rumah Garuda Bandung kontra juara bertahan Satria Muda Jakarta dipastikan menjadi salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar NBL Indonesia di seluruh nusantara. Sejarah, gengsi, dan rivalitas yang tinggi antara kedua tim akan membuat perebutan kemenangan berjalan sangat panas. Dengan pelatih baru, Wan Amran, Garuda yang kini tanpa pilar-pilar utamanya musim lalu justru memiliki performa yang lebih baik. Itu diraih berkat kecerdikan pelatih dalam menarik Vinton Nolland dari Aspac dan mengorbitkan pemain debutan Christ Gideon.

Satria Muda, meskipun telah berganti pelatih kepala dari Fictor G. Roring ke Ocky Tamtelahitu, tampaknya tidak pusing beradaptasi. Apalagi, pemain-pemain andalan mereka bergabung kembali dari pelatnas SEA Games. Yaitu, Faisal J. Achmad, Christian Ronaldo Sitepu, dan Wellyanson Situmorang.

SETELAH Preseason Tournament Flexi NBL Indonesia 2011-2012 di Malang, setiap tim kini melangkah ke babak selanjutnya. Flexi NBL Indonesia 2011-2012

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News