Kekuatan Penuh di Tur Papua

Boyong 21 Pemain, Macan Optimalkan Laga Away

Kekuatan Penuh di Tur Papua
Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA - Berkurangnya kontestan Djarum Indonesia Super League (DISL) 2010/2011 mulai membuat semua klub waswas. Pasalnya, semakin sedikitnya peserta, persaingan semakin ketat untuk merangsek menjadi jawara kompetisi tertinggi di Indonesia itu.

Tidak terkecuali bagi Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu mau tidak mau harus mengoptimalkan laga kandang maupun tandang. Macan akan melakoni pertandingan melawan Persiwa (17/1) dan Persipura Jayapura (20/1) mendatang.

”Jumlah tim semakin sedikit sehingga membuat persaingan semakin ketat. Kita harus bisa mengoptimalkan laga kandang dan tandang dengan baik. Tiga poin tentu akan kami incar setiap pertandingan,” kata Pelatih Persija Rahmad Darmawan.

Hengkangnya PSM Makassar, Persema Malang, dan Persibo Bojonegoro ke Liga Primer Indonesia membuat jumlah kontestan DISL berkurang menjadi 15 tim. Bahkan, menurut kabar yang tersiar, ada satu kontestan DISL lagi yang akan pindah ke LPI.  

JAKARTA - Berkurangnya kontestan Djarum Indonesia Super League (DISL) 2010/2011 mulai membuat semua klub waswas. Pasalnya, semakin sedikitnya peserta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News