Kelar Diperiksa KPK, Ismeth Tabrak Pintu Kaca

Kelar Diperiksa KPK, Ismeth Tabrak Pintu Kaca
Kelar Diperiksa KPK, Ismeth Tabrak Pintu Kaca
JAKARTA -  Ada sedikit insiden yang dialami Gubernur Kepri Ismeth Abdullah usai menjalani pemeriksaan selama 9 jam di KPK, Kamis (19/2). Pasalnya, Ismeth menabrak pintu kaca gedung KPK yang biasanya terbuka secara otomatis jika hendak dilewati.

 

Usai menjalani pemeriksaan, Ismeth sekitar pukul 17.15 hendak keluar dari lobi gedung KPK untuk beranjak menuju mobilnya. Sayang, pintu kaca yang jendak dilewati tidak terbuka seluruhnya. Akibatnya, Ismeth membentur pintu kaca tersebut hingga kacamata yang dikenakannnya nyaris terlepas.

 

Ismeth memang sempat tertahan saat hendak keluar gedung KPK lantaran terhalang kerumunan wartawan yang menunggu Bagindo Quirino, seorang auditor BPK yang sejak kemarin sore menjadi tahanan KPK karena menjadi tersangka dugaan suap pengadaan alat di Depnakertrans.

 

Pintu yang hendak dilewati Ismeth sempat tertutup sesaat sesudah Bagindo melewatinya. Namun saat Ismeth hendak melewatinya, ternyata pintu kaca tidak terbuka seluruhnya, sehingga suami anggota DPD RI Aida Zulaikha Nasution ini menabraknya karena tergesa hendak meninggalkan ruang dalam gedung KPK.

JAKARTA -  Ada sedikit insiden yang dialami Gubernur Kepri Ismeth Abdullah usai menjalani pemeriksaan selama 9 jam di KPK, Kamis (19/2). Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News