Kelas Menengah Bisa jadikan SBY Seperti Thaksin

Hasil Survey Terakhir LSI Bikin Petinggi Demokrat Cemas

Kelas Menengah Bisa jadikan SBY Seperti Thaksin
Kelas Menengah Bisa jadikan SBY Seperti Thaksin
JAKARTA – Anggota Dewan Partai Demokrat, Hayono Isman mengaku was-was dengan temuan survei menjelang 100 hari pertama pemerintahan SBY-Boediono oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI). Menurut Hayono, hasil survey LSI yang mengindikasikan tingkat kepuasan terhadap SBY terus mengalami penurunan, tidak bisa dianggap remeh.

“Saya was-was. Perlu  dicermati karena ini menjadi sinyal negatif,” kata Hayono Isman yang juga anggota Komisi I DPR RI pada acara release hasil survei di kantor LSI, Jalan Lembang Terusan, Jakarta, Rabu (27/1).

Berdasarkan hasil survei LSI, tingkat kepuasan terhadap kinerja Presiden SBY terus menurun. Pada Juli 2009, tingkat kepuasan publik tercatat masih pada angka 85 persen. Namun pada bulan November 2009, angkanya turun menjadi 75 persen dan saat ini tingkat kepuasan publik hanya menjadi 70 persen.

Politisi muda Golkar, Jefry Geovani, juga menangkap sinyal negatif dengan hasil temuan LSI itu. Menurutnya, bukan tidak mungkin angka itu semakinmengalami penurunan. "Bukan tidak mungkin kepuasan itu turun drastis jika terjadi hal yang luar biasa," sebutnya.

JAKARTA – Anggota Dewan Partai Demokrat, Hayono Isman mengaku was-was dengan temuan survei menjelang 100 hari pertama pemerintahan SBY-Boediono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News