Kelelahan, Briptu Norman Jatuh Sakit

Kelelahan, Briptu Norman Jatuh Sakit
Briptu Norman Kamaru akhirnya jatuh sakit dan dirawat di klinik Polda Gorontalo. Foto : Adiwinata Solihin/Gorontalo post
GORONTALO – masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan Briptu Norman Kamaru dengan aksinya di atas pentas terpaksa harus memendam kekecewaan mereka. Pasalnya, Briptu Norman Kamaru tidak bisa hadir menghibur para fansnya karena kondisi kesehatanya yang tidak memungkinkan. Hingga tadi malam, sang fenomenal Norman Kamaru masih dalam perawatan secara intensif di Klinik Bidang Dokes Polda Gorontalo.

Informasi yang dihimpun Gorontalo Post (Grup JPNN), Norman Kamaru sudah mulai mengeluh rasa sakit di bagian lambung sekitar pukul 09.00 wita. Hal ini tentunya membuat pihak Management Norman Kamaru langsung panik. Tak ingin terjadi sesuatu, Norman Kamaru akhirnya dilarikan ke klinik Bid Dokkes Polda Gorontalo sekitar pukul 10.00 wita menggunakan mobil ambulance milik Dokkes Polda Gorontalo.

Norman pun mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian baik dari Provost maupun anggota Brimob Polda Gorontalo yang tak lain adalah rekan-rekan Norman.Setibanya di Mapolda Gorontalo, Norman Kamaru langsung dipapah menuju ruang klinik Bid Dokkes Polda Gorontalo.

Untuk memasuki ruangan perawatan Norman Kamaru harus melewati dua lapis penjagaan. Tak ada satupun warga yang bisa melihat secara langsung anggota Polisi yang sudah menjadi fansya mereka tersebut. Para wartawan pun hanya diberik kesempatan dua menit untuk melakukan pengambilan gambar.     

GORONTALO – masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan Briptu Norman Kamaru dengan aksinya di atas pentas terpaksa harus memendam kekecewaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News