Keliling Minta Sumbangan, PNS Dipolisikan

Keliling Minta Sumbangan, PNS Dipolisikan
Keliling Minta Sumbangan, PNS Dipolisikan
RAHA - Gara-gara keliling meminta sumbangan tahun baru kepada para kepala sekolah, HR oknum PNS di Pemda Muna, bakal berhadapan dengan hukum. Salah seorang korban Kepala SMP 3 Parigi didampingi oleh Aliansi Perjuangan Guru (APG) melaporkan pelaku ke Polres Muna.

Sebelumnya, APG, Jum’at (16/12) lebih dulu melaporkan masalah tersebut ke Polres Muna. Namun laporan mereka, tidak diterima. Alasan Polisi kala itu, APG bukan merupakan korban.

Karimu, Kepala SMP 3 Parigi, menuturkan, dirinya didatangi dikediamannya oleh seorang perempuan meminta sumbangan untuk menyambut tahun baru. Katanya, sumbangan tersebut inisiatif dan solidaritas para Kasek dan atas instruksi salah satu istri tokoh masyarakat. Saat disodorkan daftar sumbangan itu, terdapat nama Kadiknas Drs Alimudin (sebelum pensiun red) dengan jumlah sumbangan Rp 500 ribu, kemudian puluhan nama kasek.

“Saya lihat nama Kadiknas dan teman-teman Kasek. Saya juga turut menyumbang. Rupanya nama Kadiknas yang dicatut sebagai penyumbang pertama, hanya skenario agar kasek menyumbang. Karena setelah mempertanyakan ke Kadis, tidak pernah menyumbang, “ujarnya.

RAHA - Gara-gara keliling meminta sumbangan tahun baru kepada para kepala sekolah, HR oknum PNS di Pemda Muna, bakal berhadapan dengan hukum. Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News