Kelompok Palembang Tak Ragu Menembak

Kelompok Palembang Tak Ragu Menembak
Kelompok Palembang Tak Ragu Menembak
JAKARTA - Kematian guru SMPN 11 Palembang Dago Simamora yang diduga ditembak oleh Ki Agus Muhammad Toni, terdakwa kasus teroris 'Kelompok Palembang' yang disidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dituding sebagai bentuk aksi terorisme.

Saksi Nasrudin, polisi dari Polsek Sukarami Palembang mengungkap bahwa kematian Dago diduga karena diterjang pelor panas. ”Korban (Dago Simamora) dibawa ke rumah sakit. Ada dua proyektil yang mengenai tubuh korban, dari visum dokter ditemukan dua bekas tembakan,” beber penyelidik polisi itu di PN Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Selasa (17/2).

Menurut dia, berdasarkan BAP (berita acara pemeriksaan) Mabes Polri yang sempat dibacanya, pembunuhan Dago diduga terkait aksi terorisme yang disinyalir dilakukan teroris kelompok Palembang. ”Saya tahu pelaku terkait dengan kelompok teroris dari Mabes Polri,” cetusnya.

JAKARTA - Kematian guru SMPN 11 Palembang Dago Simamora yang diduga ditembak oleh Ki Agus Muhammad Toni, terdakwa kasus teroris 'Kelompok Palembang'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News