Keluar dari Bank, Uang Rp 800 juta Melayang

Keluar dari Bank, Uang Rp 800 juta Melayang
Keluar dari Bank, Uang Rp 800 juta Melayang
DEMAK – Sukadi, 41 harus membayar mahal keteledorannya. Kamis (27/12) sore lalu kontraktor tersebut baru saja kehilangan uang Rp 800 juta. ditinggal begitu saja di jok mobil yang diparkir di pinggir jalan. Uang hampir semiliar yang sejatinya untuk membayar upah karyawan dan pembelian material proyek itu ditinggal begitu saja di jok mobil yang diparkir di di depan kantornya. Tak pelak, uang tersebut digondol garong setelah berhasil memecah kaca mobilnya.

Kejadian itu terjadi di Kampung Bogorame Kelurahan Mangunjiwan Demak Kota. Sukadi merupakan kontraktor yang mengerjakan delapan paket proyek APBDP 2012. Nah uang Rp 800 juta itu sedianya untuk membayar keperluan proyeknya.

Dari keterangan Sukadi, Kamis lalu adalah waktunya bagi dirinya untuk melunasi semua upah karyawan serta tagihan material. Nah dia pun mengajak temannya Ihrom, 45 dan Imam Jaswadi, 41 untuk mengambil uang di Bank Jateng Cabang Demak.

Sukadi naik motor berboncengan dengan Ihrom. Sedangkan Imam mengendarai mobil

Daihatsu Xenia nopol K-8534-QB. Sekitar pukul 15.00, penarikan uang di bank usai. Uang diletakkan di jok belakang mobil. Mereka langsung meluncur menuju kantor yang tak jauh dari bank. Sukadi dan Ihrom yang naik motor, mengikuti mobil dari belakang.

DEMAK – Sukadi, 41 harus membayar mahal keteledorannya. Kamis (27/12) sore lalu kontraktor tersebut baru saja kehilangan uang Rp 800 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News