Keluar dari KPK, Nazar Disambut Pendukung

Keluar dari KPK, Nazar Disambut Pendukung
Keluar dari KPK, Nazar Disambut Pendukung
JAKARTA- Tersangka suap proyek pembangunan Wisma Atlet, M Nazaruddin boleh jadi dihujat. Tapi, di tengah proses hukum yang dijalaninya, puluhan aktivis yang menamakan diri Front Pembela Nazaruddin memberikan dukungan kepada mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat itu.

Bahkan, saat Nazar keluar gedung KPK usai menjalani pemeriksaan, puluhan aktivis ini meneriakkan dukungan kepada bekas anggota Komisi III DPR RI itu. "Kami rakyat Indonesia ada dibelakangmu," teriak pendemo. Pun mereka meneriakkan "Hidup Nazaruddin."

Nazar yang dalam pengawalan ketat personel Brimob itu keluar gerbang KPK pukul 15.25 WIB, Kamis (25/8). Meski mendapatkan dukungan, wajah Nazaruddin tetap tertunduk.

Seperti saat datang, Nazar yang didampingi tim kuasa hukumnya Afrian Bonjol itu meninggalkan gedung KPK tanpa meninggalkan sepatah kata pada wartawan. Ini merupakan pemeriksaan kedua yang dilakukan penyidik KPK setelah dia ditahan pada Sabtu (7/8) lalu.

JAKARTA- Tersangka suap proyek pembangunan Wisma Atlet, M Nazaruddin boleh jadi dihujat. Tapi, di tengah proses hukum yang dijalaninya, puluhan aktivis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News