Keluar RS, Ashanty Rilis Single

Keluar RS, Ashanty Rilis Single
Keluar RS, Ashanty Rilis Single
TIDAK perlu waktu lama bagi Ashanty untuk kembali beraktivitas setelah dua pekan terbaring sakit karena mengalami radang selaput otak. Sehari setelah meninggalkan RS MMC, istri Anang Hermansyah tersebut langsung membuat acara rilis single terbarunya di Indigo Building, Cilandak, Jakarta Selatan.

 

Ashanty langsung tancap gas karena dirinya bosan harus terus-menerus beristirahat. Tidak hanya itu, dia juga dikejar deadline. Banyak pekerjaan yang tertunda gara-gara dirinya harus diopname di rumah sakit.

 

Sadar staminanya tak sedang prima, dia pun berusaha mengatur agar waktunya didominasi untuk istirahat. "Misalnya, hari ini mulai pagi sampai siang di rumah, sore baru aktivitas," ujarnya ketika ditemui Jumat (1/3).

 

Ashanty menambahkan, single terbarunya yang berjudul Mengapa oh Mengapa sudah direkam. Bahkan, proses rekaman selesai dilakukan sehari tepat sebelum virus meningitis menyerang dirinya. Praktis, setelah itu, dia hanya perlu memikirkan promosi.

 

TIDAK perlu waktu lama bagi Ashanty untuk kembali beraktivitas setelah dua pekan terbaring sakit karena mengalami radang selaput otak. Sehari setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News