Keluarga Akui Ahmad Dekat dengan Luthfi

Keluarga Akui Ahmad Dekat dengan Luthfi
Keluarga Akui Ahmad Dekat dengan Luthfi
JAKARTA - Nama Ahmad Fhatanah kini mendadak terkenal. Di media, ia menjadi sorotan lantaran menjadi sasaran operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dengan dugaan suap impor daging oleh dua direksi PT Indoguna Utama, yakni Juard Effendi dan Aria Abdi Effendi.

Ahmad ditangkap saat keluar dari litf loby Hotel Le Meridienbersama seorang wanita bernama Maharani. Penangkapan dilakukan tadi malam pukul 20.20, Rabu (31/1) "Mahasiswi, masih muda, tapi tidak ada hubungannya dengan kasus ini," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi dalam jumpa persnya.

Ahmad Fhatanah merupakan putra seorang pemuka agama di Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama H Fadli Luran. Ayahnya juga seorang pengusaha  asal Enrekang yang memiliki perhatian besar dalam membangun generasi Islam yang berakhlak mulia dan berwawasan luas.

Tahun 1975 Fadli Luran mendirikan pesantren yang disebut Pesantren Modern Pendidikan Al-Qur’an IMMIM Putra. Pesantren IMMIM terus mengalami kemajuan yang pesat hingga meraih masa-masa keemasan pada dekade 90-an. Ribuan alumni ditelorkannya, dan ratusan telah menjadi tokoh penting dalam instansi, badan, partai, dewan, serta organisasi terkemuka lainnya di Sulawesi Selatan bahkan tingkat nasional.

JAKARTA - Nama Ahmad Fhatanah kini mendadak terkenal. Di media, ia menjadi sorotan lantaran menjadi sasaran operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News