Keluarga Arinda Serahkan ke Polisi

Polisi Fokus Kejar Pelaku Penembakan

Keluarga Arinda Serahkan ke Polisi
Keluarga Arinda Serahkan ke Polisi
JAKARTA - Pihak keluarga Arinda Irawaty, istri kedua Nasruddin Zulkarnain, yang dituding terkait dengan penembakan suaminya hingga tewas, hanya pasrah. Mereka pun menyerahkan segala sesuatunya kepada pihak yang berwajib.

"Sudahlah. Kami tidak ingin berpanjang-lebar menanggapi hal-hal yang tidak enak. Kami menyerahkan saja sepenuhnya kepada pihak kepolisian," tegas Purwanto, kakak sulung istri Nasruddin, di Jakarta, Rabu (18/3).

Sebelumnya di Makassar, adik almarhum Nasruddin, Andi Syamsuddin, melontarkan sinyalemen motif pembunuhan yang besar kemungkinan dilatarbelakangi persoalan rumah tangga. Syamsuddin membeberkan bahwa kakaknya dan Arinda selalu terlibat dalam pertengkaran.

Hanya saja, sinyalemen ini banyak bertolak belakang dengan penuturan Purwanto tentang sosok Nasruddin. Di mata keluarga Arinda, Nasruddin dianggap sebagai sosok yang cukup bertanggungjawab terhadap keluarga.

JAKARTA - Pihak keluarga Arinda Irawaty, istri kedua Nasruddin Zulkarnain, yang dituding terkait dengan penembakan suaminya hingga tewas, hanya pasrah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News