Keluarga Baridin Segera ke Mabes Polri

Keluarga Baridin Segera ke Mabes Polri
Keluarga Baridin Segera ke Mabes Polri
JAKARTA—Sejak ditangkap Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror, Kamis (24/12) tahun lalu, Baridin dan Ata anaknya, belum dikunjungi keluarga. Posisi penahanan dan lokasi yang cukup jauh dari daerah asal yakni Cilacap, disebut menjadi kendala keluarga untuk menjenguk ayah dan anak itu.

Namun demikian, dalam waktu dekat keluarga telah berencana ke Jakarta untuk menjenguk tersangka terorisme itu. Ini seperti dikatakan Asludin SH, kuasa hukum Baridin dan Ata, saat dihubungi JPNN, Minggu (3/1).

Namun demikian, ia, mengaku belum mendapat konfirmasi resmi dari keluarga mengenai waktu pembesukan. ''Apakah besok (Senin) atau kapan belum tahu, saya masih tunggu konfirmasi,'' ujarnya.

Dijelaskan hingga kini memang keluarga belum bisa menjenguk mertua dan ipar mendiang tersangka pelaku teror Noordin M Top Itu. Namun keluarga telah merencanakan. Asludin, sendiri mengaku telah menjenguk Baridin dan Ata beberapa hari lalu. Saat itu ia datang untuk penandatanganan surat kuasa yang diberikan kepadanya. ''Di tahanan Mabes,'' ujarnya saat ditanya dimana Baridin dan Ata ditahan saat ini.

JAKARTA—Sejak ditangkap Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror, Kamis (24/12) tahun lalu, Baridin dan Ata anaknya, belum dikunjungi keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News