Keluarga Hartati Berdatangan ke KPK

Keluarga Hartati Berdatangan ke KPK
Keluarga Hartati Berdatangan ke KPK
JAKARTA--Setelah 15 jam dalam tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPP), tersangka kasus dugaan suap HGU Perkebunan, Siti Hartati Murdaya Poo mulai menerima kunjungan keluarga dan koleganya, Kamis (13/9) pagi.

Pantauan JPNN di gedung anti korupsi itu hari ini, keluarga Hartati sudah mulai berdatangan sejak pukul 09.00 WIB tadi. Sejauh ini sudah belasan keluarga dan rekan bisnis Hartati yang ingin membesuknya di Rutan KPK. Karena jumlah mereka yang banyak, mereka harus bergantian menemui pengusaha papan atas itu.

Anak kedua Hartati, Prajna Murdaya juga tampak hadir sekitar pukul 09.30 WIB dan baru bisa menemui Ibunya di Rutan KPK sekitar pukul 10.00 WIB. "Pagi ini mau "nengokin" Ibu aja. Karena seperti kemarin malam kejadiannya masih baru. Jadi ini cuma mau datang untuk dukung Ibu," kata Prajna saat berkunjung ke KPK.

Menurutnya, banyak keluarga Hartati yang berencana datang menjenguk hari ini. Sedangkan Bapaknya, Murdaya Poo juga akan datang setelah sebelumnya, Rabu (12/9) malam sudah menemui Hartati di Rutan KPK usai ditahan. Prajna berharap Orangtuanya kuat menghadapi proses hukum yang disangkakan. "Mudah-mudahan sehat dan tenang," harap Prajna.

JAKARTA--Setelah 15 jam dalam tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPP), tersangka kasus dugaan suap HGU Perkebunan, Siti Hartati Murdaya Poo mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News