Keluarga Jadi Alasan Utama Fergie Pensiun

Keluarga Jadi Alasan Utama Fergie Pensiun
Keluarga Jadi Alasan Utama Fergie Pensiun
MANCHESTER - Pemain yang hebat, manajemen klub yang bagus serta dukungan fans yang mengalir tiada henti memang menjadi salah satu kunci keberhasilan Alex Ferguson selama menukangi Manchester United. Namun, bukan ketiga elemen itu yang pertama disebut Fergie -sapaan karibnya Ferguson- ketika mengumumkan keputusan pensiunnya akhir musim nanti.

Pelatih asal Skotlandia itu menyebut keluarganya sebagai pihak yang sangat membantu karirnya selama menukangi Setan Merah, julukan MU. “Saya harus memberikan apresiasi pada keluarga. Cinta dan dukungan mereka kepada saya menjadi landasan kesuksesan saya,” terang Fergie dalam pengumuman pensiunnya seperti dilansir situs resmi MU, Rabu (8/5).

Fergie sadar betul dengan besarnya dukungan keluarga dalam kesuksesan karirnya. Secara khusus, dia juga menyebut sang istri Cathy Ferguson sebagai sosok yang sangat berjasa dalam karir kepelatihannya. Pameo yang mengatakan bahwa ada wanita hebat di balik pria hebat pun menjadi benar jika menilik ucapan Fergie.

Maklum, Fergie juga tak langsung sukses ketika mengambil alih posisi pelatih di tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Pada awal masa kepelatihannya, dia juga sering dicaci karena dianggap tak memiliki kemampuan. Namun, keluarganya terus memberikan dukungan moril yang sangat berharga kepadanya.

MANCHESTER - Pemain yang hebat, manajemen klub yang bagus serta dukungan fans yang mengalir tiada henti memang menjadi salah satu kunci keberhasilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News