Keluarga Lega, Jenazah Anggie Masih Utuh

Keluarga Lega, Jenazah Anggie Masih Utuh
Keluarga Lega, Jenazah Anggie Masih Utuh
JAKARTA--Meskipun suasana duka masih menyelimuti keluarga Anggraini Fitriah -pramugari Sky Aviation- namun keluarga merasa cukup lega. Pasalnya, kondisi jenazah Anggie-sapaan akrab Anggraini- masih utuh. Hal tersebut diungkapkan oleh Rosmawati, ibu mertua Anggie kepada JPNN ketika ditemui usai upacara serah terima jenazah di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (23/5).

"Alhamdulillah, memang jenazah Anggie masih utuh. Kami bersyukur sekali. Kami dapat memastikan hal ini 100 persen, karena kami sudah melihatnya langsung," ungkap Rosmawati.

:TERKAIT Menurutnya, pihak keluarga sebelumnya sempat dipersulit untuk dapat melihat jenazah Anggie. Bahkan, pihak tim DVI pun mengatakan bahwa tidak ada barang properti Anggie di dalamnya.

"Kami tidak mau langsung percaya begitu saja. Kami memaksa pihak DVI dan rumah sakit untuk membuka peti jenazah. Keluarga sangat yakin, tubuh Anggie masih utuh. Alhamdulillah benar, ketika dibuka memang masih utuh, dan tidak sesuai dengan kabar-kabar yang beredar tentang kondisi Anggie yang hancur," imbuhnya.

JAKARTA--Meskipun suasana duka masih menyelimuti keluarga Anggraini Fitriah -pramugari Sky Aviation- namun keluarga merasa cukup lega. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News