Keluarga Mallarangeng Mulai Sengat Muchayat

Keluarga Mallarangeng Mulai Sengat Muchayat
Keluarga Mallarangeng Mulai Sengat Muchayat
JAKARTA - Juru bicara Keluarga Mallarangeng, Rizal Mallarangeng curiga ada figur penting yang membuat Menteri Keuangan (Menkeu) Agus Martowardojo menyetujui usul perubahan anggaran Hambalang dari tahun tunggal menjadi tahun jamak (multiyears). Rizal menyebut nama mantan Deputi Menteri BUMN, Muchayat sebagai salah satu kunci yang bisa digunakan untuk membuka kasus Hambalang.

Muchayat adalah bekas Deputi Menteri BUMN yang membawahi pengawasan perusahaan plat merah yang bergerak di bidang konstruksi. Kini, Muchayat menjadi Wakil Komisaris Utama di Bank Mandiri,

"Muchayat  ini ayahnya Munadi Herlambang yang punya PT Dutasari. Muchayat adalah orang yang punya koneksi politik tingkat tinggi," ungkap Rizal saat ditemui di kantornya di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (9/1). "Muchayat ini Ketua Umum Barindo (Barisan Indonesia). Dulu Pak SBY ke mana-mana disambut oleh Satgas Barindo," sambungnya.

Lebih lanjut Cheli -sapaan akrab Rizal- mengatakan, KPK sebaiknya segera menelusuri peran Muchayat. Sebab dari Muchayat itu pula bakal terungkap tokoh penting yang bisa memegaruhi kebijakan tidak hanya di DPR tapi juga di tingkat pemerintah.

JAKARTA - Juru bicara Keluarga Mallarangeng, Rizal Mallarangeng curiga ada figur penting yang membuat Menteri Keuangan (Menkeu) Agus Martowardojo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News